Daftar 10 Aplikasi Edit Foto dengan Hasil Hippies dan Retro

Setalah liburan, banyak foto-foto yang hanya kamu simpan sendiri saja? Karena gak pede dengan hasil jepretan sendiri? Coba beberapa aplikasi edit foto untuk menyulap hasil jepretan Anda seperti professional.

Sayangnya, banyak aplikasi edit foto yang berbayar. Tapi ada beberapa aplikasi GRATIS yang bisa Anda manfaatkan toolsnya. Ini dia 5 aplikasi dengan kualitas NUMERO UNO.

  1. Font Candy.

Mencari jenis fontsize yang cocok untuk konten? Gunakan font Candy. Pecinta Tipografi pasti akan sangat menyukainya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah menambahkan kalimat-kalimat unik. Tinggal gunakan template yang diinginkan, selesai. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia di iOS.

  1. PicStich

Buat kolase foto di Instagram Anda. Ada berbagai macam tamplate tata letak yang tersedia di aplikasi ini. Lebih dari 300 layout bisa Anda pilih di PicStich. Aplikasi ini tersedia di iOS dan Android.

Ayo gabungkan foto Anda dan bingkai cerita.

  1. Gyphy Cam

Anda bisa mengandalkan Gyphy Cam untuk mengedit foto untuk menjadi GIF. Gambar bergerak baru-baru ini banyak dinikmati kembali, loh. Uniknya, kamu bisa menbahkan filter-filter unik yang ikutan bergerak juga. Aplikasi ini tersedia Android dan IOS

  1. Photo Lab

Aplikasi ini bisa membuat sebuah foto potret jadi mirip lukisan dengan lebih dari 800 efek yang ada. Untuk Anda yang suka bereksperimen, aplikasi ini tersedia gratis di iOS dan Android.

  1. Pixlr

Banyak efek, overlay, dan filter unik yang bisa Anda gunakan di sini. Cocok bagi Anda yang suka mengedit foto dengan unsur artsy. Aplikasi ini tersedia gratis di iOS dan Android.

Selain aplikasi yang unusual, ada pula daftar aplikasi edit foto bergaya retro dan nuansa vintage. Memang ya, generasi milenial akhir-akhir ini menggandrungi dunia fotografi. Banyak yang lebih suka memotret dengan kesan kuno dan retro yang lagi hits.

  1. Huji Cam
    Huji Cam ini bisa menghasilkan foto dengan tingkat kontras yang tinggi dan juga efek kering pada tonewarna di fotomu. Pastinya ini akan membuat fotomu terlihat sangat retro. Aplikasi ini bisa kamu instal secara gratis melalui Appstore.
  2. Gudak Cam
    Aplikasi ini sangat laris digunakan untuk mengubah foto digital menjadi seperti foto yang dihasilkan kamera analog. Terdapat filter suram yang estetis yang bsia Anda gunakan. Lagi-lagi aplikasi ini hanya dapat di install di Appstore.
  3. Kamon-Classic Film Camera
    Meski terbilang pendatang baru di kelas aplikasi edit foto, Kamon ini punya fungsi dan kualitas yang nggak kalah dengan Huji Retro Cam.
  4. Calla–Film Camera
    Calla juga mengharuskan penggunanya membayar sejumlah biaya untuk membuka filter foto premium. Filter dari Calla ini sangat beragam dan mudah untuk Anda gunakan. Tentunya sangat membantumu untuk menghasilkan foto dengan kesan kuno yang sempurna.
  5. 1967-Vintage Filters
    Aplikasi edit foto yang satu ini adalah aplikasi yang sangat mudah dan simpel. Anda hanya perlu menggeser ke kanan atau ke kiri untuk menemukan filter foto yang paling Anda suka.

Nah, itu dia daftar 10 Aplikasi edit foto di Instagram, Anda bisa mencoba semuanya untuk memberi warna di Feeds Instagram.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *